Usai Beraktivitas, Satgas TMMD Kodim Blora bersama Masyarakat Luangkan Waktu Berolahraga


BLORA, Perkasanews.Id - Untuk menjaga kebugaran tubuh tetap kuat dalam melaksanakan aktivitas, satgas TMMD ke-122 Kodim 0721/Blora manfaatkan waktu bersama warga olahraga bola voli.

Aktivitas olahraga yang di gelar satgas TMMD ini bertempat di lapangan Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo bersama pemuda Karang Taruna setempat.

“Olahraga bermain voli dilakukan Satgas TMMD bersama pemuda karang taruna ini usai melaksanakan kegiatan dan kembali berbaur bersama masyarakat” ucap Komandan SSK Kapten Inf Maningsun kepada Pendim, Kamis (17/10/2024).

Dia menjelaskan, aktivitas olahraga yang dilakukan personel satgas TMMD ini sudah biasa dilakukan guna mengisi waktu sore usai melaksanakan kegiatan, selain itu agar kedekatan bersama masyarakat juga semakin kuat.


Mengisi waktu untuk berolahraga, kata dia bukan hanya sekedar berolahraga, akan tetapi selain menyehatkan tubuh juga sebagai sarana menghilangkan lelah seharian beraktivitas.

Olahraga ini juga sebagai motivasi bagi masyarakat ketika usai melaksanakan kegiatan, minimal melakukan olahraga di sore hari agar rasa capek dan kesehatan pun terjaga saat istirahat malam” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, olahraga bersama masyarakat ini merupakan salah satu untuk meningkatkan silaturahmi dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Prinsipnya setiap anggota satgas TMMD usai melaksanakan aktivitas sehari penuh tetap meluangkan waktu berolahraga, jadi tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur saja” jelasnya.

“Semoga kehadiran satgas TMMD dalam membangun desa Sidomulyo yang di barengi olahraga bersama terus memberikan nilai positif bagi warga setempat” harapnya. (pw)

Komentar