Terus Bergulat Medan Ekstrim, Tentara Wujudkan Jalan Makadam TMMD Sidomulyo


BLORA, Perkasanews.Id - TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-122 Kodim 0721/Blora terus bergulat dengan medan ekstrim di lokasi TMMD, demi mewujudkan jalan makadam yang sudah lama diimpikan oleh warga desa sasaran TMMD, yakni warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo.

''Tak ada alasan mengeluh, waktu TMMD singkat, sementara semua sasaran fisik, termasuk diantaranya pembangunan jalan makadam ini harus selesai,'' ungkap Serda Andreas, salah satu anggota Satgas TMMD. Jumat (18/10/2024)

Sementara itu, jauh-jauh hari Dan SSK TMMD ke 122, Kapten Inf Maningsun mengingatkan kepada para Satgas TMMD agar bekerja keras menyelesaikan semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan di TMMD Sidomulyo. Dan SSK juga mengingatkan, bahwa waktu TMMD sangat singkat, yakni hanya 30 hari.

Terpisah, Kandar (40) warga Desa Sidomulyo menyatakan, sejak awal, ploting jadwal gotong royong warga di lokasi pembangunan jalan sudah dilakukan oleh pihak pemerintahan desa dan Babinsa setempat.

''Jadwal sudah dibagi, bahkan di pelaksanaan jumlah warga yang ikut kerja bakti lebih banyak dari jadwal yang dibuat desa. Karena warga memang sangat berharap jalan tembus Desa Sidomulyo ke jalan utama Blora - Randublatung tersebut bisa segera terwujud,” ungkapnya. (pw)

Komentar