Tahap Pengecoran Lantai RTLH Dilakukan Satgas TMMD 122 Kodim 0721/Blora


BLORA, Pekasanews.Id – Satgas TMMD ke - 122 Kodim 0721/Blora kini mulai memasuki tahapan akhir untuk dapat menyelesaikan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Karwati yang berada di RT 06 RW 05 Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Senin, (14/10/2024).

"Hari ini, para anggota Satgas TMMD 122 menyelesaikan pengecoran lantai rumah milik Ibu Karwati," kata Serda Amin.

Batas waktu semakin mendekati, Tim Satgas TMMD 122 terus kebut pengerjaan pembangunan RTLH, yakni pengecoran lantai rumah.


"Kami lakukan pengerjaan lebih cepat, agar dapat selesai tepat waktu, sehingga Ibu Karwati dan keluarganya bisa lebih cepat merasakan manfaatnya," ungkapnya.

Proses pengecoran ini dikerjakan bersama-sama Satgas dan warga yang mengerti serta ahli dalam pengecoran lantai, dengan cekatan pekerjaan tersebut agar nantinya rumah terlihat lebih indah dan rapi.

Pengecoran lantai ini harus ada tekniknya, kalau tidak lantai akan bergelombang tidak rata. “Semoga dalam pengerjaan pengecoran rumah bersama warga diberi kemudahan dan kelancaran sehingga rumah ini akan kelihatan lebih indah nantinya,” pungkasnya. (pw)

Komentar