Satgas TMMD Percantik Rumah Tak Layak Huni, Paini Tak Hentinya Bersyukur


BLORA, Perkasanews.Id - Rasa haru bercampur rasa gembira dari perempuan yang sudah tidak muda ini, dipanggil Ibu Paini ungkapkan rasa syukur tak terhingga, serta ucapan terima kasih TNI, rumahnya sebelumnya bisa dikatakan tak layak huni, kini sudah rampung direnovasi oleh anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0721/Blora bersama warga.

Hal itu dituturkan Paini, disaat menyambut kedatangan Dan SSK Kapten Inf Maningsun di tempat kediamannya RT 04 RW 05 Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Rabu (16/10/2024).

“Tidak hentinya saya panjatkan rasa syukur saya kepada Tuhan yang maha Esa dan saya ucapkan terimakasih kepada Dan SSK karena selama ini sudah membantu proses pembangunan sampai selesai, dan juga terimakasih kepada TNI karena melalui program TMMD ini rumah saya dapat direnovasi dan menjadi jauh lebih layak”. Ucap Paini.

Sementara itu, Dan SSK Kapten Inf Maningsun terus berkomunikasi dengan Ibu Paini, disela kegiatannya ia berharap rumah yang telah selesai direnovasi ini bermanfaat.

“Semoga rumah yang sehari hari ditempati untuk berkumpul dan beristirahat menjadi tempat yang nyaman dan selalu dapat membawa keberkahan,” ujarnya

Lanjut Kapten Inf Maningsun sasaran RTLH TMMD ini tidak hanya rumah ibu Paini saja, namun ada beberapa titik lokasi lainnya dijadikan sasaran untuk di renovasi di desa Sidomulyo. “Semuanya proses pengerjaannya terus dilakukan dan sebentar lagi sudah hampir selesai semua,” tutupnya. (pw)

Komentar