Satgas TMMD Kodim 0721/Blora Lanjutkan Pembuatan Tembok Sedada Jembatan


BLORA, Perkasanews.Id - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 Kodim 0721/Blora bersama warga bahu membahu melaksanakan pembuatan tembok sedada yang berfungsi sebagai dinding pengaman pengguna jalan ketika masuk ke jembatan.

Jembatan TMMD ke 122 ini merupakan akses penghubung antar dukuh di Desa Sidomulyo, dukuh Kedung Kenongo dengan dukuh Jurangjero.

Jembatan beton ini merupakan upaya kerja keras Satgas TMMD ke 122 di Desa Sidomulyo dengan membuat jembatan penghubung yang nantinya dapat digunakan warga untuk melintas dengan aman bahkan untuk membawa hasil pertanian mereka.


Peltu Suharyanto, mengungkapkan, ”Pembangunan jembatan tersebut cukup vital bagi warga Desa, untuk itu satgas TMMD bersama warga terus mempercepat pembangunannya dan sekarang sedang pembuatan tembok sedada,” tuturnya. Senin (14/10/2024)

“Selain pembangunan jembatan, masih banyak sasaran fisik lainnya yang masih saat ini dikerjakan dan sudah ada pula yang selesai di bangun” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan "Sasaran pembuatan jembatan ini merupakan pekerjaan yang membutuhkan keseriusan dan pemikiran yang matang, serta memerlukan tahapan tahapan agar hasilnya pun akan maksimal," Tutup Peltu Suharyanto. (pw)

Komentar