Sangat Indah, Beginilah Foto Udara Makadam di TMMD Sidomulyo


BLORA, Perkasanews.Id - Inilah foto udara jalan yang dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 122 Kodim 0721/Blora bersama segenap elemen dan masyarakat Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, memasuki hari ke 14 pelaksanaan program TMMD.

Progres pengerasan makadam sepanjang 1.700 meter dan lebar 3 meter di Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo sudah mencapai 49 %.

Jika dilihat dari udara sangatlah indah, sehingga untuk mengabadikan momen tersebut, Sertu Sudarno Ragil, anggota Penerangan Kodim (Pendim) Blora menggunakan teknologi pemotretan via udara dengan menggunakan drone.

“Kami juga menggunakan drone untuk mengambil gambar maupun video dari berbagai sudut sehingga publikasi kegiatan TMMD Reguler lebih maksimal,” ucapnya saat mengabadikan gotong royong jalan makadam. Selasa (15/10/2024).

Sementara Kades Sidomulyo Suyatman (45) bahwa keberadaan jalan ini nantinya akan sangat vital bagi akses pertanian, menghemat tenaga, biaya serta waktu, sehingga dapat menambah manfaat ekonomi bagi masyarakat. (pw)

Komentar