Rumah Direhab Satgas TMMD, Darsini Senyum Bahagia


BLORA, Mitrababinsa.Com - Dengan semangat gotong royong, Satgas TMMD ke-122 Kodim 0721/Blora terus bekerja keras untuk merehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Darsini, warga RT 04 RW 05 Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Selasa (15/10/2024).

Dengan semangat yang tak pernah padam, para anggota Satgas TMMD bahu-membahu melakukan berbagai pekerjaan, mulai dari pemasangan atap rumah hingga pembangunan kembali dengan menggunakan material yang berkualitas. Meskipun cuaca seringkali tidak mendukung,

Kehadiran Satgas TMMD di tengah masyarakat tidak hanya memberikan dampak fisik berupa perbaikan rumah, namun juga memberikan semangat baru bagi keluarga Ibu Darsini. Mereka merasa sangat beruntung dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh TNI.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantu merehab rumah saya. Semoga amal baik Bapak TNI mendapat balasan yang setimpal," ucap Darsini.

Dansatgas TMMD Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., mengatakan, program TMMD ke-122 ini membuktikan bahwa TNI selalu hadir di tengah masyarakat, siap membantu dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi. Semoga dengan adanya program ini, kualitas hidup masyarakat semakin meningkat dan semangat gotong royong terus terjaga.

Lebih lanjut Dansatgas juga berpesan untuk tetap semangat dalam setiap kegiatan, baik-baik dengan masyarakat, serta tingkatkan hubungan serta silaturahmi dengan warga di sekitar lokasi TMMD ini. (pw)

Komentar