Pengecoran Lantai Jembatan Beton TMMD Kodim 0721/Blora Selesai Lanjut Pembuatan Pagar


BLORA, Perkasanews.Id - Dengan selesainya pengecoran lantai jembatan beton sasaran fisik dalam program TMMD ke 122 Kodim 0721/Blora akan melanjutkan pemasangan mal balok untuk tiang pagar jembatan.

Dengan kerja keras dan semangat serta keseriusan dalam bekerja yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke 122 dan masyarakat pencapaian target pada hari ini memuaskan, pengecoran lantai jembatan yang lebar 3,7 meter dengan panjang jembatan 6 meter telah selesai dikerjakan dan dilanjutkan tahap berikutnya.

Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Munawar pun mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas dan masyarakat yang meluangkan waktu membantu Program TMMD ke 122 Kodim 0721/Blora.

" Kita harus optimis dan yakin yang kita kerjakan sekarang ini nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya warga Desa Sidomulyo ini," ujarnya, Jumat (11/10/2024).

Lebih lanjut, Kapten Inf Munawar menambahkan, pengerjaan jembatan Beton yang ada di Desa Sidomulyo, supaya jembatan bisa cepat selesai dan dapat di gunakan oleh warga," ungkapnya. (pw)

Komentar