Pastikan Capai Target, Dansatgas TMMD Ke-122 Kodim 0721/Blora Cek Sasaran Fisik dan Tambahan


BLORA, Perkasanews.Id - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler ke-122 Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., melakukan pengecekan langsung pengerjaan sasaran fisik dan sasaran tambahan untuk melakukan pemantauan perkembangan target sasaran di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Selasa (15/10/2024).

Dansatgas mengunjungi semua sasaran fisik dan sasaran tambahan pelaksanaan TMMD Reguler ke-122 mulai dari pembangunan jembatan, jalan makadam, talud dan sasaran tambahan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta 1 unit bantuan rumah.

Kegiatan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan sebagai Dansatgas TMMD sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur serta melihat hasil kerja pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan.

“Kami melakukan pengecekan langsung sampai dimana proses pengerjaan sasaran fisik dan tambahan di lokasi sekaligus melihat kendala-kendala yang ada saat pengerjaan,” ungkap Letkol Czi Yuli Hartanto, usai peninjauan.

Dalam kesempatan itu Dansatgas juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas TMMD ke-122 dan semua warga Desa Sidomulyo yang telah guyub ikut berpartisipasi dalam membangun Desanya tersebut. (pw)

Komentar