Kedekatan Satgas TMMD Bermain Engklek Dengan Anak anak


BLORA, Perkasanews.Id - Keberadaan anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0721/Blora tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun dapat mengembalikan kecerian anak-anak yang berada Desa Sidomulyo. Cukup dengan batu dan bertelanjang kaki anak-anak bersama Satgas TMMD terlihat ceria. Sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asyik bermain tradisional engklek. Minggu (13/10/2024)

“Dengan bermodalkan batu tipis dan petak-petak sebagai rumah rumahan tidak mengurangi semangat mereka bermain engklek. Tampak wajah-wajah ceria seiring tim yang saling berebut rumah,” ujar Prada Robit, anggota Yon Zipur 4/TK.

Waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 7 pagi hingga sore hari, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

“Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tutupnya (pw)

Komentar