Kini Air Sudah Dekat, Anak-anak Lokasi TMMD 122 Kodim Blora Tersenyum Bahagia


BLORA - Perkasanews.Id - Senyum kebahagiaan kini kian dirasakan oleh masyarakat, terlihat jelas terpancar wajah anak - anak serta warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (18/10/2024).

Tampak jelas kebahagiaan itu pun dipicu dengan selesainya bangunan sumur bor program TMMD reguler ke - 122 Kodim 0721/Blora, lokasi tepat di lapangan voli Dukuh Kedung Kenongo tersebut.


Didampingi anggota Satgas TMMD Kodim 0721/Blora Sertu Hariyanto, terlihat anak-anak begitu gembira saat diberi kesempatan mencoba air yang mengalir dari sumur bor. Mereka langsung melucuti pakaiannya dan seketika basah disiram derasnya air yang keluar. Terlihat anak anak sangat senang bermain air.

“Salah satu sasaran tambahan dari program TMMD 122 unggulan Kasad terus terang saja masyarakat Sidomulyo merasa terbantu dengan adanya sumur bor ini bisa digunakan untuk keperluan kebutuhan rumah sehari-hari,” terang Hariyanto.

“Terimakasih pak Tentara sudah dibangunkan sumur bor, semoga desa kami tidak kesulitan air bersih lagi,” ungkap Anan (9) siswa kelas 3 SDN 3 Sidomulyo, kepada anggota Satgas TMMD di lokasi. (pw)

Komentar