Jalan Yang Dikerjakan TMMD 122 Kodim Blora Akan Jadi Jalan Masa Depan


BLORA, Mitrababinsa.Com – Jalan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 122 Kodim 0721/Blora dan warga di Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora akan menjadi jalan masa depan masyarakat setempat.

“Saya tak mengira jalan yang semula hanyalah setapak, setelah dibangun Pak Tentara, kini menjadi jalan masa depan bagi kami, jalan penghubung antara Desa Sidomulyo dengan jalan utama Blora - Randublatung sepanjang 1.700 meter dan lebar 3 meter, nantinya ja
lan akan bisa dilalui roda empat,” ungkap Ali Muhtar (65), salah seorang warga Desa Sidomulyo yang selalu ikut kerja bakti di pembangunan jalan tersebut.

Sekedar diketahui, di TMMD ke 122, salah satu sasaran fisik utamanya adalah membangun jalan makadam.

Hingga saat ini pembangunan jalan tersebut masih belum rampung, Satgas TMMD dan warga setempat terus kebut melakukan pembenahan yang bisa mereka kerjakan. Meski sisa pekerjaan masih banyak, jalan tembus yang sudah mulai disentuh TNI dan warga tersebut sudah mulai kelihatan bentuknya. Pembangunan itu diawali dengan pemerataan tanah, dan penyusunan batu.

“Kini kondisinya sudah berubah jauh, dan diperkirakan jalan tersebut akan bisa dilewati oleh kendaraan roda dua maupun empat,” ujarnya.

Ali Muhtar juga menambahkan, warga Sidomulyo siap mendukung sepenuhnya dengan kemampuan yang dimiliki warga. “Jalan ini akan membawa berkah kepada kami, untuk itu kami akan siap mendukung hingga selesai,” imbuhnya. (pw)

Komentar