Jalan Makadam TMMD ke 122 Kodim Blora Optimis Selesai Pada Waktunya


BLORA, Perkasanews.Id - Pembuatan jalan makadam yang menghubungkan dua desa antara Jatiroyom dengan Parunggalih sepanjang 1.700 meter dengan lebar 3 meter ini terus dikebut oleh Satgas TMMD reguler 122 Kodim 0721/Blora.

Salah satu sasaran fisik yaitu jalan makadam yang merupakan penghubung desa Sidomulyo menuju jalan utama Kecamatan Blora - Randublatung hari ini, Minggu (20/10/2024) sudah dapat dilewati walaupun belum 100 %. Ini terlihat satgas bersama warga memecahkan dan menyusun batu di badan jalan.


Hal ini menjadi optimisme yang kuat dari Dansatgas TMMD reguler 122 kodim 0721 Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., melalui Dan SSK Kapten Inf Maningsun mengatakan walaupun waktu yang ditetapkan masih tersisa 11 hari lagi, tapi semua personel Satgas bersama warga siap menyelesaikan sasaran ini.

“Walaupun waktu yang tersisa masih beberapa hari, kami yakin akan menyelesaikan proyek ini sebaik mungkin.” jelas Dan SSK.

Kegiatan pembangunan jalan makadam ini pun digenjot dalam tenggat waktu yang ditentukan. Berbagai upaya penyelesaian jalan diupayakan semaksimal mungkin. (pw)

Komentar