Di Sela Istirahat Malam Hari, Anggota Satgas TMMD 122 Kodim Blora Komsos dengan Tokoh Agama


BLORA, Perkasanews.Id - Saat malam hari tiba, sebelum beristirahat, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-122 Kodim 0721/Blora selalu menyempatkan diri untuk silaturahmi ke rumah warga di desa sasaran TMMD, Kamis (17/10/2024) malam.

Usai melaksanakan kegiatan sasaran fisik TMMD yang cukup menguras tenaga bersama warga, Satgas TMMD lakukan komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara ngobrol santai di rumah Warga.

Tampak anggota Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0721/Blora Sertu Darjan dan Sertu Supardi bersilaturahmi di rumah bapak Asrofi (48) salah satu tokoh agama di desa Sidomulyo.

Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pekerjaan, tetapi juga pada waktu istirahat untuk menyempatkan berkomunikasi dengan warga setempat maupun keluarga asuh masing - masing.

Rutinitas seperti itu dilakukan untuk saling menjaga silaturahmi, tampak sekali keceriaan dari wajah Satgas TMMD dan warga yang tengah menikmati suasana santai malam itu. Banyak hal dan informasi yang mereka bahas, terutama menyangkut sejarah desa itu sendiri. (pw)

Komentar