Dansatgas TMMD Ke-122 Kodim 0721/Blora Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Tim Wasev


BLORA, Perkasanews.Id – Menjelang kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0721/Blora, Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., yang juga selaku Dansatgas TMMD memimpin rapat persiapan dengan Forkopimda, Kasdim, Forkopimcam, para Danramil, Perwira Staf, Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora, dan tamu undangan lainnya bertempat di Poskotis TMMD Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Selasa (15/10/2024).

Dandim menjelaskan, kedatangan Tim Wasev dari Mabesad dijadwalkan akan tiba di lokasi kegiatan TMMD pada Kamis (17/10/2024), bakal melaksanakan berbagai macam kegiatan, seperti meninjau Pos Kotis, peninjauan sasaran fisik maupun non fisik.


Dalam rapat tersebut Dandim meminta agar segera menyiapkan segala sesuatu yang menjadi perhatian tim Wasev agar kunjungan berjalan lancar.

Seluruh persiapan harus kita matangkan. “Mari kita bersama-sama bekerja keras demi suksesnya Program TMMD Reguler ke-122 Kodim 0721/Blora, ” ungkap Dandim.

“Silahkan koordinasikan apa yang perlu kita bahas. Intinya setiap persiapan harus dimatangkan, kita harus kerja sama dan saling tuangkan ide serta pokok pikiran agar kunjungan tim Wasev ke lokasi TMMD berjalan sukses dan lancar,” tutup Dandim. (pw)

Komentar