Cuaca Cerah di Lokasi TMMD Reguler Blora, Finishing Talud di Tiga Titik Dikebut


BLORA, Perkasanews.Id - Di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke-122 Kodim 0721/Blora, dengan sasaran Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, cuaca di lokasi TMMD sangat mendukung. Cerah.

Untuk itu sisa pekerjaan di sejumlah sasaran fisik dikebut, mulai di pembangunan jalan makadam, 1 unit bantuan rumah, termasuk pembangunan talud di tiga titik, titik 1 sepanjang 269 meter, titik 2 sepanjang 230 meter, dan titik 3 sepanjang 349 meter yang sudah memasuki finishing.

”Akhir-akhir ini, menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, cuaca di desa sasaran TMMD, Sidomulyo tidak menentu kadang panas dan tiba-tiba hujan. Sehingga semua pekerjaan TMMD yang masih tersisa terus dikebut. Termasuk di finishing talud di tiga titik lokasi langsung dikebut,” jelas Peltu Suharyanto, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Blora, Senin (21/10/2024).

Terlebih lanjutnya, pengebutan pekerjaan di sasaran fisik tambahan TMMD, yakni pembangunan jalan makadam yang masih menyisakan 150 meter. ”Untuk jalan makadam sepanjang 1.700 meter dengan lebar 3 meter yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Blora, saat ini pengerjaannya terus dikebut dan semoga besok sudah selesai tinggal pemadatan jalan,” terang Peltu Suharyanto. (pw)

Komentar