Wujudkan Kepedulian, Babinsa Koramil 09/Randublatung Bantu Pembuatan Kandang Kambing Milik Warga


Perkasanews.Id, BLORA - Anggota Koramil 09/Randublatung Sertu Gusno membantu Sutrisno warga desa binaan dalam pembuatan kandang ternak kambing di Desa Gembyungan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jumat (13/09/2024).

Babinsa Sertu Gusno menyampaikan, kami selaku Babinsa ikut membantu pembuatan kandang kambing, guna meningkatkan kesejahteraan dan meringankan beban warga desa binaan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat yang berada di wilayah teritorial dan bertujuan membantu meningkatkan kesejahteraan warga agar dapat meningkatkan penghasilannya dengan cara beternak kambing,”ujarnya.

Kehadiran Babinsa di wilayah diharapkan dapat memberi solusi kepada warga binaan serta memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang sedang bekerja,

Selaku Babinsa ia mengajak warga lainya agar tetap menjaga dan memelihara gotong royong yang sudah membudaya bagi warga Desa Gembyungan ini, kehadiran TNI selain memberi solusi kepada warga binaan juga dapat memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang sedang bekerja. (pw)

Komentar