Siap Bantu Warga, Babinsa Koramil 11/Jati Ikut Bangun Talud Jalan


Perkasanews.Id, BLORA - Serka Pujianto salah satu anggota Koramil 11/Jati, Kodim 0721/Blora yang setiap hari bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pengkoljagong Kecamatan Jati Kabupaten Blora.

Sebagai seorang Babinsa yang dituntut untuk selalu dekat dengan warga, Serka Pujianto tidak jarang dalam kesehariannya selalu berada di wilayah desa binaan baik itu melakukan anjangsana maupun aktif dalam kegiatan yang ada di masyarakat.

Seperti hari ini di dukuh Temuireng, Desa Pengkoljagong berlangsung kegiatan kerja bakti pembuatan talud jalan oleh warga yang juga tak luput dari kehadiran dan keikutsertaannya dalam kegiatan tersebut.

“Hari ini kami bersama warga Dukuh Temuireng Desa Pengkoljagong melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan talud jalan,” katanya Selasa (10/9/2024).

“ Selalu ada di tengah – tengah kehidupan warga dan terus memberikan bantuan dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat merupakan kewajiban kami selaku Babinsa dan ini adalah sudah menjadi salah satu tugas kami sehari hari, “ terangnya. (pw)

Komentar