Danramil 01/Blora Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat Kecamatan


Perkasanews.Id, BLORA - Bertempat di Pendopo Kecamatan Blora, Selasa (10/09/2024) telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) Tingkat Kecamatan pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Blora Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KPU Kabupaten Blora, Ketua PPK Kec. Blora Ika Rahmawati, S.Pd., Camat Blora diwakili Sekcam Blora, Dra. Isti Nur Ratri, M.Si., Danramil 01/Blora Kapten Inf Maningsun dan Kapolsek Blora AKP Rustam, S.H., M.H., serta Panwascam Kec. Blora Sri Arwanto, dan PPS Desa/Kelurahan se Kecamatan Blora.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PPK Kec. Blora Ika Rahmawati, S.Pd., menyampaikan bahwa Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan rapat pleno DPSHP yang telah dilaksanakan di masing-masing PPS.

Sementara itu, usai kegiatan Danramil 01/Blora Kapten Inf Maningsun mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu, rapat pleno DPSHP telah digelar oleh PPS dimasing-masing Kelurahan/Desa.

Untuk memastikan hasil laporan dari pleno DPSHP di tingkat PPS tersebut, hari ini dilaksanakan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Tingkat Kecamatan,”jelasnya.

Untuk kegiatan yang dilaksanakan adalah rekapitulasi terkait jumlah TPS dan jumlah pemilih berdasarkan hasil perbaikan yang ada di Kecamatan Blora,”lanjutnya.

Untuk kegiatan pleno ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Semoga kondusifitas ini akan terus terjaga dan dirinya sangat berharap seluruh pihak untuk bersama-sama mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi Pemilukada Kabupaten Blora berjalan sukses,”imbuhnya. (pw)

Komentar