Wujudkan Kemanunggalan Dengan Warga, Babinsa Bantu Buat Pondasi Rumah


Perkasanews.Id, BLORA - Babinsa Koramil 12/Ngawen jajaran Kodim 0721/Blora Sertu Sahit melaksanakan kegiatan membantu masyarakat membuat pondasi rumah di Desa Gedebeg, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jumat (30/8/2024).

Sertu Sahit menyampaikan Kegiatan kerja bakti maupun Komsos rutin yang dilakukannya oleh para Babinsa ini bertujuan guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat warga desa binaan.

Pada kegiatannya tersebut Babinsa ikut membantu seperti saat ini yang dilakukan membantu mengecor pondasi rumah, ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.

Selain guna meringankan beban masyarakat, sebutnya, sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, dengan harapannya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat.

”Sebagai TNI yang bertugas di teritorial Babinsa harus bisa menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa binaannya,"pungkasnya. (pw)

Komentar