Koramil 02/Jepon Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rumah Warga Korban Kebakaran


Perkasanews.Id, BLORA - Belasan anggota Koramil 02/Jepon, Kodim 0721/Blora bergotong-royong bersama warga membantu pembangunan rumah Mbah Kasmi, korban kebakaran di Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Senin, (26/8/2024). Kegiatan tersebut bagian dari karya bhakti kepedulian terhadap warga desa binaan.

PJ. Danramil 02/Jepon Kapten Inf Agus Supriyanto mengatakan gotong-royong yang diprakarsai Babinsa Desa Geneng Serda Sugiyanto bertujuan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya.

“Kami berusaha meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran yaitu dengan ikut gotong-royong agar segera selesai,” kata Kapten Inf Agus Supriyanto.

Menurutnya, kegiatan karya bhakti antara TNI dan masyarakat dapat menumbuhkembangkan kembali pola hidup gotong royong yang merupakan salah satu budaya bangsa Indonesia.

“Perintah Dandim agar senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan dengan hasil karya yang nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya. (pw)

Komentar