Dandim 0721/Blora Hadiri Karnaval Pawai Pembangunan Kabupaten Blora


Perkasanews.Id, BLORA - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., menghadiri karnaval pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 RI yang diselenggarakan di depan kantor Sekda Kabupaten Blora. Sabtu (24/8/2024)

Kegiatan karnaval pawai pembangunan berlangsung meriah disaksikan ribuan penonton yang memadati sepanjang jalan pemuda yang dilewati para peserta karnaval. Para peserta karnaval kategori SMA/SMK sampai dengan tingkat umum dan instansi pemerintahan ini melaksanakan Start dari depan kantor Sekda Kabupaten Blora. Bendera Start sendiri dikibarkan oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si.


Antusias untuk menyaksikan jalannya karnaval tahunan tersebut, masyarakat tumpah ruah di jalanan yang dilalui pawai untuk menyaksikan berbagai pertunjukan dan atraksi yang disuguhkan peserta Karnaval. Bahkan ada pula penampilan Drumband Unimar Amin Semarang, Atraksi Motor gede Polwan Polres Blora, Marching Band, mobil hias dari instansi pemerintah dan swasta serta SMA/SMK juga ikut meriahkan pawai tersebut.


Teriknya sinar matahari dan cuaca yang panas tak menyurutkan semangat peserta pawai. Begitupun dengan semangat masyarakat yang datang menyaksikan pawai yang merelakan kan waktunya untuk menyaksikan karnaval pawai pembangunan itu.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati juga dihadiri, Forkopimda Blora, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah Kab. Blora dan tamu undangan lainnya. (pw)

Komentar