Babinsa Koramil 11/Jati Kerja Bakti Perbaikan Jalan Penghubung


Perkasanews.Id, BLORA - Dalam mendukung kelancaran mobilitas masyarakat di wilayah desa binaan, Babinsa Koramil 11/Jati Serda Sukandar bersama warga bergotong royong melaksanakan Karya Bakti perbaikan jalan.

Karya Bakti perbaikan jalan yang berlangsung di dukuh Ngrombo, Desa Randulawang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Selasa (27/8/2024).

Dalam kegiatan Karya Bakti ini Babinsa Serda Sukandar membantu masyarakat melakukan perbaikan jalan dengan menggunakan alat peralatan manual.

Babinsa Serda Sukandar mengatakan perbaikan jalan ini dilakukan untuk mempermudah akses jalan bagi warga pengguna jalan, dimana sebelumnya akses jalan yang berlubang sehingga akses jalan kurang lancar untuk aktivitas transportasi warga masyarakat.

Hal ini dikatakannya, mengingat jalan ini merupakan akses jalan penghubung antar dukuh Ngrombo dan dukuh Mungkung Desa Randulawang.

Ia juga mengatakan bahwa, kehadirannya dalam kegiatan ini sebagai upaya membantu Pemerintah Desa untuk mengatasi kesulitan warga, selain itu juga untuk mendukung pembangunan di wilayah Desa binaan.

“Tentunya kita semua berharap bahwa setelah diperbaiki masyarakat dapat menggunakan jalan ini dengan nyaman dan aman tanpa ada kekhawatiran lagi” Ujarnya. (pw)

Komentar