Babinsa Koramil 03/Banjarejo Bantu Pembuatan Pagar Sekolah


Perkasanews.Id, BLORA – Anggota Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Serda Riyanto melaksanakan kerja bakti pembuatan pagar Sekolah Dasar Negeri Kebonrejo Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Selasa, (27/08/2024)

Tujuan dibuat pagar ini, nantinya akan menjadi batas sekolah dengan jalan dan memiliki banyak manfaat, di samping sebagai pengamanan sekolah juga sebagai pembatas antara jalan dan sekolah.

Dalam kesempatan itu Kepala Sekolah SD Negeri Kebonrejo mengatakan, kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu pelaksanaan proses pemagaran ini, sehingga ke depan pekerjaan akan cepat selesai, selain menimbulkan keakraban juga memberi motivasi tersendiri kepada para guru dan murid-murid.

Sementara itu, Anggota Babinsa Koramil 03/Banjarejo, Serda Riyanto mengatakan, kegiatan karya bakti semacam ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta manunggal pendidikan.

“Dan juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan. Sehingga sasaran Binter dapat tercapai optimal, oleh karena itu setiap ada kegiatan karya bakti di desa binaan, saya berusaha hadir,” ucapnya. (pw)

Komentar