Penuh Semangat, TNI dan Warga Terus Menata dan Ratakan Batu di Lokasi TMMD


Perkasanews.Id, BLORA - Anggota satgas TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora dan warga di lokasi pembangunan jalan terus kebut meratakan batu di pembangunan jalan makadam, yang merupakan salah satu sasaran fisik utama TMMD tersebut. Jumat (26/07/2024)

Meski pekerjaan masih banyak, jalan pertanian yang sudah mulai disentuh TNI dan warga saat ini bagan jalan sudah mulai kelihatan. Diawali dengan pemerataan tanah, penataan batu di badan jalan, kondisinya sudah mulai kelihatan saat kondisi jalan masih jalan setapak yang hanya bisa dilewati pejalan kaki saja.

Di hari ketiga setelah di buka kemarin, puluhan personel TNI dibantu banyak warga setempat, terus menata material batu dan mulai meratakannya.

Di tempat terpisah, Kades Bogorejo Farid Aang Mualifi mengatakan, menyusul impian warga Desa Bogorejo dengan di bangunya jalan ini warga akan menikmati hasil TMMD, pihaknya siap mendukung penuh TNI Kodim 0721/Blora yang sedang melaksanakan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2024 di Desa Bogorejo.

“Pokoknya kami dan warga siap mendukung sepenuhnya, tentu dengan kemampuan yang kami miliki. Walaupun setiap harinya kita bekerja setiap harinya mencari nafkah untuk keluarga, tapi kami tetap semangat dan siap membantu bapak TNI melaksanakan kegiatan pembangunan jalan secara bergantian.” ungkap Kades Bogorejo. (pw)

Komentar